V-KOOL Dukung Komunitas Toyota Fortuner Indonesia Jelajahi Tiga Pulau

PT V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek dari kaca film V-KOOL di Indonesia kembali memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan komunitas otomotif di Indonesia. Kali ini, V-KOOL Indonesia bekerjasama dengan Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42NER) alam rangka penjelajahan tiga pulau, yakni yakni Jawa, Bali dan Lombok (Jalilo).

Sebelumnya ID42NER telah melakukan turing panjang menjelajahi Pulau Sulawesi pada akhir tahun 2017. Mengusung tema “Three Island Trips For Humanity” perjalanan ini dimulai sejak 27 Juni 2017 hingga 7 Juli 2018 mendatang dengan diikuti puluhan member.
Presiden ID42NER, Saladin Bonaparta (Sata), mengatakan, turing Jalilo akan mengantarkan para peserta turing dan keluarganya agar dapat bersilaturahmi dengan member ID42NER lainnya yang berada di sepanjang Jawa, Bali dan Lombok.
Selain itu, Sata mengungkapkan bahwa puncak acara Turing Jalilo akan diisi dua kegiatan yaitu bakti social, gala dinner sekaligus peresmian ID42NER Chapter Bali dan Chapter Lombok.

“Dengan adanya kegiatan turing ini para peserta atau pemilik Toyota Fortuner  beserta keluarganya bisa merasakan kenyamanan lewat perlindungan maksimal dari kaca film V-KOOL dalam hal penolakan panas selama perjalanan untuk bertemu secara langsung dengan member yang berdomisili di wilayah lain,” ujar Monita Cherline, Promotion & Advertising Manager PT V-KOOL Indo Lestari.

Pada hari pertama turing, melintasi Pulau Jawa saat berada di daerah Pantura, tepatnya di Kabupaten Batang, dimanfaatkan oleh para peserta turing untuk mencicipi kuliner khas daerah pantura, yaitu nasi megono. Nasi yang di atasnya diberikan cacahan nangka muda di campur dengan parutan kelapa beserta bumbu lainnya itu sangat populer.

“Semoga dengan kegiatan turing dari Toyota Fortuner Club Of Indonesia ini akan berdampak positif terhadap dunia pariwisata Indonesia pada umumnya dan pariwisata Bali dan Lombok pada khususnya. Serta menjadi pelopor tertib lalu lintas dan jauhi segala bentuk narkoba,” ungkap Toto Sadi Pramono (Gober) selaku ketua panitia Turing Jalilo.

ID42NER merupakan komunitas pengguna kendaraan Toyota Fortuner yang berdiri pada 13 Mei 2007, hingga kini dan ID42NER memiliki 1600 member yang tersebar di berbagai chapter di seluruh wilayah Indonesia.