Memilih Film Terbaik Untuk Kaca Depan

Memilih Film Terbaik Untuk Kaca Depan

Kaca film dipasang bukan hanya sebagai aksesori yang dapat mempercantik tampilan mobil atau melindungi barang-barang Anda di mobil agar tidak terlihat. Namun, kaca  film yang baik harus mampu bekerja untuk menolak panas sinar infra red dan radiasi ultra violet (UV) semaksimal mungkin.

Selain itu, kaca film yang baik juga harus dapat mempertahankan kejernihan pandangan saat berkendera untuk memberikan visibiltas yang baik. Khususnya saat malam hari tidak menyulitkan pandangan Anda untuk melihat ke sekeliling  mobil tentunya.

Kaca film yang bagus tidak hanya memberi kenyamanan dari panas matahari dan keamanan, tetapi juga meringankan kerja daripada air conditioner (AC), sehingga mampu memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien

Untuk bagian kaca depan, VK40 sangat direkomendasikan. Dengan penggunaan VK40 pada kaca depan Anda, pada tingkat kegelapan 80%, cahaya yang diteruskan ke dalam kabin tidak akan membuat Anda silau. Sementara,  untuk sengat panas tidak akan Anda rasa lagi di siang hari dengan  kemampuan tolak panas mencapai 98%. Saat berkendara di malam pun Anda tak perlu risau, VK40 mampu memberikan kejernihan pandangan untuk menciptakan visibilitas terbaik di malam hari.

Saat ppemasangan pun, teknisi V-KOOL sangat memerhatikan persiapan dan kebersihan untuk hasil yang maksimal. Para teknisi tidak langsung melepas kaca film lama dan memasang film barunya. Tapi, para teknisi V-KOOL wajib membuka karet kaca dan membersihkan debu yang melekat di dalam pintu, regulator kaca dan di kaca mobil terlebih dahulu.

Kemudian, teknisi harus menggunakan solasi kertas untuk melindungi air yang memasuki kabin. Untuk beberapa bagian dilapisi dengan handuk guna menghindari cipratan air pembersih ataupun kotoran film.

Setelah melepaskan film lama, para teknisi wajib membersihkan kaca mobil dari lem yang melekat menggunakan air shampoo atau air sabun. Setelah itu, bisa lanjut dipasangkan kaca film V-KOOL.