V-KOOL Hadirkan Paket Spesial di GIIAS 2019

V-KOOL Indonesia – PT V-KOOL Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia kembali hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, pada 18 s.d. 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Bertempat di Pre Function Hall 6, PF 6B, V-KOOL hadir dengan memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen selama ajang GIIAS 2019.

V-KOOL memberikan potongan harga (discount) 30% dan juga Voucher V-PRO untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL. Karpet Comfort dan Paint Protection Film (V-KOOL PPF) pada gagang pintu (door cup) juga diberikan secara gratis untuk pembelian full kaca film sebagai alternatif pilihan pembelian Full V-KOOL selain karpet Comfort.

Semakin meriah tentunya, karena deretan promo tersebut juga dapat digabungkan dengan cut price tambahan sampai dengan Rp. 750.000,- untuk pembelian atau pembayaran via Marketplace V-KOOL.

V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah kaca film sesuai dengan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

Pengunjung juga dapat langsung merasakan performa kaca film V-KOOL dengan beragam alat peraga V-KOOL sekaligus membandingkan dengan merek kaca film lain.

“Untuk itu, kami mengajak pengunjung GIIAS 2019 merasakan langsung performa kaca film V-KOOL dengan alat demo V-KOOL,” lanjut Linda.

V-KOOL juga menyediakan fasilitas tes kaca film untuk pengunjung dan komunitas yang ingin mengetahui performa kaca film yang terpasang di mobilnya. Selain itu, konsumen juga dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan atau pun bangunan.

Selain itu, pada Minggu 21 Juli, V-KOOL juga menghadirkan Garasi Drift untuk berbagi informasi dan edukasi terkait tren modifikasin harian.

Bagi pengunjung GIIAS 2019 yang datang ke V-KOOL Lounge juga akan mendapat sensasi pelayanan istimewa lainnya yang dipadukan dengan beragam sajian makanan dan minuman.

Layanan ini hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik.