Jangan Terlewat! V-KOOL Berikan Promo Paling Menarik Di BCA Expo & Autoshow 2018

V-KOOL Indonesia - Kaca film V-KOOL akan turut hadir di gelaran BCA Expo & Autoshow 2018 dengan memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen. Promo-promo ini diberikan selama selama dua hari pameran, tepatnya pada Sabtu & Minggu, 13-14 Oktober 2018, berlokasi di Pre Function Lobby Hall 10 Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Banten.

Promo yang diberikan adalah potongan harga alias discount yang mencapai 30%, free aplikasi Glass Fusion kaca depan untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang), masih ditambah cashback menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku.
V-KOOL menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan mudah kaca film sesuai dengan kebutuhannya, yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Linda Widjaja selaku Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Pengunjung juga dapat langsung merasakan performa kaca film V-KOOL dengan beragam alat peraga V-KOOL sekaligus membandingkan dengan merek kaca film lain. 

“Untuk itu, kami mengajak pengunjung BCA Expo & Autoshow 2018 untuk merasakan langsung performa kaca film V-KOOL dengan alat demo V-KOOL,” lanjut Linda.

Selain itu, konsumen juga dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan atau pun bangunan. Layanan ini hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik.

Acara ini juga menggandeng 19 merek mobil antara lain BMW, Mini, Porsche, Audi VW, Mercedes Benz, Lexus, McLaren, Maserati, Jaguar Land Rover, Mazda, Nissan, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Suzuki, Hyundai dan Toyota.