Suka Dandan Di Dalam Mobil? Hati-hati, Benda Ini Bisa Menjadi Berbahaya

Kaca mobil sebenarnya sulit untuk pecah kalau tidak mendapatkan benturan yang keras. Tapi ternyata, sebuah botol hairspray sanggup memecahkan kaca depan mobil.

Kejadian mengenaskan tersebut dialami oleh seorang wanita asal Vancouver, Kanada, bernama Karmen Ayres.

Dikutip dari Autoblog, Jumat (2/6/2017), kaca mobil bagian depan miliknya tiba-tiba pecah. Nggak hanya itu, sebuah botol kaleng menancap di kaca. Setelah diamati lebih tegas, ternyata botol kaleng itu adalah sebuah hairspray.

Padahal hairspray tersebut diletakkan oleh Karmen di jok belakang. Namun ternyata kaleng hairspray tersebut terbang ke kaca depan dan sukses memecahkannya.

Hal ini logis terjadi lantaran botol kaleng hairspray biasanya memiliki tekanan yang cukup besar. Nggak heran jika di luar kemasannya terdapat peringatan agar tidak meletakkannya di tempat yang panas karena punya risiko bisa meledak.

Makanya sangat mungkin terjadi kaleng hairspray tersebut meledak di dalam mobil Karmen lantaran mobil dalam keadaan tertutup rapat dan cuaca panas. Sementara tekanan di dalam kaleng pun tinggi.

Untungnya tidak ada korban cidera di peristiwa unik tersebut. Ayres sendiri sebenarnya adalah seorang sales asuransi. Dan dia pun telah banyak mendengar info mengenai barang-barang yang dapat meledak di dalam mobil karena panas, seperti kaleng pop, botol anggur, dan senjata.

Dan sekarang ilmunya bertambah karena ternyata kaleng hairspray juga bisa meledak saat diletakkan di dalam mobil. (*)

#kacafilm #kacafilmterbaik #kacafilmmobil #kacafilmvkool #vkool #youdeservethebest #vkoolsolution
#andalayakdapatyangterbaik #youdeservethebest #kacafilmgedung