Kaca Film V-KOOL Sahabat Sejati Para Wanita Karir

Dewasa ini, seorang wanita tidak hanya berperan sebagai istri dan ibu bagi anak-anaknya, tetapi juga sebagai wanita karir. Para wanita bisa mewujudkan mimpinya menjadi apa saja yang mereka inginkan, seperti para pria. Saat ini, wanita yang bekerja di luar rumah sebagai wanita karir sudah tidak asing lagi.

Peran wanita karir ini membuat seorang ibu banyak berinteraksi di luar rumah, seperti mengantar anak berangkat ke sekolah sebelum mengawali rutinitas berangkat bekerja. Karena itu, tak heran bila kita banyak menemukan wanita-wanita tangguh yang mengendarai mobilnya sendiri di jalanan demi dedikasinya pada pekerjaan. Situasi di jalan raya seperti kemacetan, debu dan sengatan sinar matahari bisa merusak kesehatan mata dan kulit.

Kesehatan mata dan kulit yang terawat tentunya menjadi perhatian bagi kaum wanita. Namun, hal ini tidak akan menjadi persoalan serius dengan kehadiran kaca film V-KOOL. Sebagai produsen kaca film terkemuka di dunia, V-KOOL mengkombinasikan teknologi pengontrol panas dengan visibilitas terbaik serta efek pantulan yang rendah sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara. Saat ini, jutaan mobil di dunia telah mengaplikasikan teknologi V-KOOL di seluruh dunia.

Kaca film V-KOOL termasuk kategori Green Product karena berperan menjaga bumi tetap hijau. Penggunaan teknologi ini bisa menghemat penggunaan BBM hingga 3%, dikarenakan bisa menolak panas matahari masuk ke dalam kabin sehingga meringankan beban operasi pendingin ruangan (AC) dan mesin kendaraan. Efek positifnya, konsumsi bahan bakar juga akan lebih hemat. Mobil yang dipasangi V-KOOL bisa mengurangi emisi gas buang CO2 sebanyak 132 kg. Pengurangan emisi ini sama dengan menyelamatkan 11 pohon. 

Sinar ultraviolet yang berlebihan yang masuk ke dalam kabin akan berdampak pada pusing, kelelahan mata dan hilangnya konsentrasi mengemudi. Selain itu paparan sinar matahari bias menyebabkan munculnya flek pada kulit wajah. Kaca film BLACK Series dari V-KOOL memberikan privasi lebih khususnya bagi perempuan yang mengemudikan mobilnya seorang sendiri. Dengan kaca cenderung gelap, pengemudi maupun interior kendaraan akan sulit terlihat dari luar, tetapi pandangan penumpang kendaraan tidak akan terganggu.

Pengaplikasian kaca film tidak hanya mampu meredam panas, namun juga memiliki fungsi alat proteksi dan privasi bagi penggunanya. Saat terjadi kecelakaan, kaca film ini dapat berperan sebagai lem perekat bagi serpihan-serpihan kaca sehingga pengemudi terhindar dari luka. Nah, bagi para wanita karir yang setiap hari berkendara di jalanan, kaca film V-KOOL menjadi sahabat sejati yang membantu menjaga kesehatan dan kecantikan wanita.