Benarkah V-KOOL Halangi Sinyal?

Fungsi utama kaca film pada prinsipnya adalah menolak panas matahari ke dalam kabin, di samping untuk menjaga privasi.

Namun, ada isu yang beredar bahwa pelapisan tersebut dapat mengganggu sinyal gadget, termasuk GPS.

Untuk menyusuri jalan, saat ini agar tidak tersesat, pastinya maps atau GPS sangat diandalkan. Penggunaan V-KOOL dapat dipastikan tidak akan menggagu pemakaian Google Maps atau Waze. Hal ini dapat konsumen buktikan langsung dengan mencoba mobil test yang telah menggunakan V-KOOL di seluruh Outlet resmi V-KOOL di Indonesia.

Kaca film V-KOOL menggunakan 7 hingga 10 layer (lapisan) untuk menolak panas sehingga ini menjadi keunggulan untuk memberikan kenyamanan dari paparan radiasi sinar matahari.

Penggunaan partikel logam berharga seperti emas, perak, maupun indium oksida dalam struktur kaca film V-KOOL juga dipastikan tidak memengaruhi stabilitas sinyal yang diterima di dalam mobil. Fungsi seluruh lapisan ini adalah lebih untuk menolak infra merah penyebab panas. Dengan begitu, Anda dapat nyaman berkomunikasi selama berada di dalam mobil maupun melakukan fungsifitur GPS dengan nyaman.

Datang dan rasakan sendiri performa V-KOOL dan kenali lebih banyak tentang film dan teknologi di baliknya dengan peralatan profesional kami untuk membantu Anda dengan tingkat kenyamanan khas V-KOOL.


Kami hadir di

V-KOOL Flagship Outlet

The Central 88 No. 817 Jalan Trembesi Pademangan

Kemayoran Kota Jkt Utara

DKI Jakarta 14410

Telephone: (021) 26050065

Jam operasi: 09:30 pagi - 16:30 (Senin - Jumat.)