Tentang i-KOOL Club

PT V-KOOL lndo Lestari, agen tunggal pemegang merek dan distributor kaca film V-KOOL™ di lndonesia terus berkomitmen untuk selalu terhubung dengan konsumen setianya dan menyediakan pelayanan terbaik. Atas dasar itulah, PT. V-KOOL Indo Lestari membentuk komunitas i-Kool Club. i-KOOL Club dibentuk sebagai usaha untuk secara bersama-sama membuat dunia menjadi lebih baik, sekaligus berbagi pengalaman terbaik antara sesama pengguna kaca film V-KOOL™.

Komunitas ini dibuat agar anggota dapat lebih efektif menjalin hubungan, baik untuk sekadar kumpul-kumpul bareng atau bahkan sebagai tempat untuk saling bertukar pengetahuan. Pembentukan i-KOOL Club ini juga untuk mewujudkan lebih baik lagi program 3 jangkar V-KOOL, yaitu Customer Care, Partner Care dan Enviro Care.

Aplikasi mobile i-KOOL Club Mobile Apps juga telah diluncurkan pada tahun 15 Agustus 2016 menyajikan berbagai informasi terbaru mengenai produk-produk berkualitas dari V-KOOL, aplikasi i-KOOL juga memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian kaca film V-KOOL secara online melalui perangkat mobile mereka.

Aplikasi mobile ini adalah menyediakan fitur penukaran poin. Fitur ini memberi kesempatan kepada konsumen untuk menukarkan poin dengan hadiah menarik. Semakin sering konsumen menggunakan aplikasi i-KOOL Club Mobile Customer Application, maka semakin banyak poin yang dikumpulkan customer.

Akan ada tiga aplikasi yang diluncurkan oleh V-KOOL yaitu: i-KOOL Club for Customer, i-KOOL Club for Media dan i-KOOL Club for Reseller.

i-KOOL Club for Customer, dibuat agar sesama pemakai V-KOOL dapat lebih efektif menjalin hubungan, baik untuk sekadar kumpul-kumpul bareng atau bahkan sebagai tempat untuk saling bertukar pengetahuan.

Tentang PT V-KOOL INDO LESTARI

PT. V-KOOL Indo Lestari didirikan tahun 1995 dan mendapat kepercayaan sebagai distributor eksklusif dari merek kaca film ternama di Indonesia. Kantor pertama V-KOOL Indonesia berlokasi di Karang Anyar, Jakarta Pusat dengan 10 orang staf.

V-KOOL Indonesia kemudian giat membuka jaringan dealer, pelatihan teknisi dan perekrutan, dan pendidikan pasar. Kemudian V-KOOL terus berkembang dengan menjadi pionir melalui terobosan signifikan sampai menjadi pemimpin pasar.

Sejak 1995, V-KOOL Indonesia telah berpartisipasi dalam pameran otomotif dan lainnya, beriklan di media dan radio, mempersiapkan tim yang berdedikasi untuk memperkenalkan V-KOOL™ ke ATPM-ATPM, menyelenggarakan Kontes Teknisi Terbaik. Kegiatan tersebut hanya beberapa dari program terobosan yang V-KOOL™ lakukan untuk membangun kesadaran konsumen akan merek dan produk V-KOOL™ serta membangun tim yang kuat.

Tentang V-KOOL™

V-KOOL™, sebuah merek dari Eastman Chemical Company, diakui secara global sebagai pemimpin dalam industri kaca film sputtered spectrally-selective untuk kaca otomotif dan arsitektural.

Inti dari performa superior kaca film penolak panas V-KOOL™ adalah Teknologi XIR, suatu proses sputtering eksklusif yang dikembangkan di Silicon Valley, Amerika Serikat dan diimplementasikan di Dresden, Jerman.